Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Jumat, 11 Juni 2010

Pacar~

halo semua.... akhir akhir ini pacar gue ngeluh karna gue keseringan ngeblog dan lupa sama dia. padahal jujur, gue ga pernah lupa sama dia. yang jelas, gue sayang sama dia. lebih dari apapun. (ecieee)

mau liat cowok gue? dia adalah cowok yang tampan. cowok yang digemari bayak wanita. tetapi, entah kenapa... ada kelainan di jiwanya. cowok gue lebih ke tampang waria maco yang rupawan. kalo menurut gue dia mirip leonardo dicaprio yang sexy itu, coba bandigkan:
sexy right?!

selain itu juga, gue berfikir, gue akan mempunyai masa depan yang cerah bersamanya. Seperti foto yang ada dibawah ini:
Liatlah tampang nya yang bermasa depan cerah, terlihat seperti celengan babi kan?

pacar gue memang tak terlalu bagus berekspresi. tapi ia banyak diminati.

tempat/tanggal jadian kita adalah : jakarta, 18 april 2010
singkat taggal : 180410

dia bernama bintang. kalo sama kakak-kakak gue, dipanggilnya "bintang kejora di langit yang biru" HA HA kakak gue mempunyai selera humor yang sangat tinggi... -_-"

lanjut, sibintang ini (a.k.a tatang) punya banyak cerita. remember about my posting "sedih or not" ??? he is the guy who i'm talking about..
akhirnya, setelah perjuanga sampe betapa di goa segala... guepun mendapatkannya... hoho
kami berdua adalah pasangan yang tidak haromonis satu sama lain. tau CUTE?
CU: CUbit
TE: TEte
CUbit TEte
gue suka banget nyubit tetenya tatang! karena mukanya yang serba pasrah haha
biar gue kasih tau karateristik tete pacar gue ini:
agak kayak tete cewek (agak numbuh gitu..),dan pentilnya suka mendem kalo dipegang.

suatu hari tatang yamperin ke gue, bilang gini :"eh meg, masa waktu itu gue pake baju ketat"
gue: "terus?"
tatang: "pentilnya keluar"
gue:"lalu?"
tatang:"dicute terus sama supir gue"
gue:"ga berontak?"
tatang:"enggak, ngapain?"
gue:"idih.."
tatang:"masa pentil gue langsung mendem"
gue:".....(speechleess)"
tatang (sambil ngeraba pentil): " ini aja lagi mendem"
gue:".................................(tambah speechless)"
dari percakapan diatas, dapat disimpulkan bahwa: "tete tatang udah ga perawan"
dia memang orang yang pasrah, bahkan oer pasrah. sampe-sampe supirnya aja melakukan tindak kekerasan seksual kepadanya. mungkinkah, keseringan cute membuat orang kanker payudara? kalo iya, mungkin tatang perlu pemeriksaan mammography.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar