Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Kamis, 10 Juni 2010

bau ketek

haihai! postingan kali ini gue bakalan membahas tentang bau ketek. bau ketek lebih identik di kalangan para ojekers sekalian. seperti kisah yang akan gue bagi kepada para pembaca sekalian.

Hari ini hari jum'at. kalo di sekolah gue, hari jum'at biasanya pada masuk jam setengah 8, soalnya guru-guru pada olahraga. nah, jam setengah 7, gue udah siap-siap mau berangkat sekolah. tapi ojek langganan gue yang gue ceritakan di postingan sebelumnya tak kunjung datang, guepun menelpon sang ojek dengan nada sambung "terima kasih cinta by afgan" itu, saat gue telpon ternyata ojek gue masih di rumahnya. dengan sabar gue nungguin. tibalah jam 7 pas. gue ga bisa nunggu lama lagi. akhirnya, gue minta pembantu gue, buat nganterin ke tukang ojek yang mangkal depan rumah.

sampe di pangkalan ojek, gue bingung kenapa ojek yang lain ga ada. malah adanya ojek yang asing di daerah rumah gue. tanpa pikir panjang, dan udah kalang kalut takut telat, gue pun naik.

Di tengah jalan, gue mulai mencium sesuatu yang kayak menyan, tapi lebih kayak got. baju ojek itu gembung-gembung kena angin, tapi itu malah menambah bau got yang kayak ada tokai ngambangnya. dan saat itu juga gue sadar ternyata ojek itu bau ketek.

gue duduk agak kebelakangan supaya nggak pingsan nyium baunya. tapi joknya datar, ga enak abis, kayak ada yang ngeganjel di bawahnya, gue aja takut jatoh, mau megang pundaknya, takut keteteran baunya, jadilah gue sengsara.

ditengah jalan gue ngelewatin tukang sampah... banyangin dong bau ketek jahanam itu + bau sampah. terus juga bau kali + bau ketek. bau gas + bau ketek. bau telor + bau ketek. bayangin dong, please bayangin....

nyampe sekolah, bodo lah. gue langsung turun dengan semangat, sambil ngambil duit buat bayar tuh ojek, langsung aja gue kasih 20ribu tanpa kembali. dengan harapan "please ya, beli deodoran buat ngilangin bau ketek lu" .
kasihan orang-orang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar