Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Minggu, 27 Juni 2010

SEMPAK!!!

hari ini hari senin tepatnya tanggal 28 juni 2010. gue bangung siangan dikit. soalnya ada siaran bola dunia dengan suara tawon yang bikin gue melek. seperti biasanya, bangun tidur---> liat hape---> online. guepun segera segera ngebuka twitter,looklet, sama sign in msn. pacar menyapa dengan kegilaanya...
p : megaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
m: apa? (ngejawab ala kadarnya)
p: nggak, akhirnya ol juga
m:ooooo (ngejawab benar benar ala kadarnya)
p: eh gue mau pergi
m: yah (masa tampang sok melas)
p: tenang... ada hape adek
m: adek yang mana?
p: yang kelas 2
m: oooo (tablo)
p: brb mandi
m: sip
~beberapa menit kemudian~
p: masih ol? haha
m: masih, lo ga jadi pergi?
p: gue ditinggalin bokap bangs** emang
m: oooo oke
(tiba-tiba percakapan kita tentang ditinggal bokap teralihkan oleh...)
p: meg
m: apa???
p:masa sempak gue ilang semua..
m: terus
p: gue make sempak nyokap gue
(jujur aja, saat itu gue ngakak)
m: ish najis lo, nanti kalo nyokap lo hamil sama lo gimana?
p: nggak lah, udah ga muat. Lagian udah bolong-bolong gitu.
m: hahahaha!
p: nyempil mulu nih ke anus!
m: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!
p:hahahaha
m:ganti gih, gue ga bisa nahan ketawa kalo lo make sempak cewek..
p: iya nih, ganti paje sempak bokap gue, GT-MAN!
m: hahahahahahhahahah!
p: brb ganti sempak.
---dia offline(dan tak pernah kembali)---
dalam percakapan singkat diatas, dapat disimpulkan. bahwa cowok gue adalah maniak celana dalam...

LINDUNGILAH CELANA DALAM ANDA SELAGI BISA...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar