Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Sabtu, 06 Maret 2010

Tembak-tembakan

Seperti biasa dikehidupan gue yang anak RSBI ini hal yang dilakukan saat istirahat adalah makan,minum,jajan,malak makanan,INTERNETAN.... ya, karena di sekolah gue ada WiFinya jadi anak bebas melakukan apapun yang dia suka.Sayangnya di sekolah gue internetnya bisa ketahuan inilah yang ngebuat gue, anak yang bokep ini ngga membuka situs-situs kebahagian.biasanya kalau yang internetan buka facebook, msn,ym, kalau yang anak cowok dan gue sih main cs atau cz itu adalah mainan tembak-tembakan yang bikin kita ngakak sampai frustasi.
“HAHAHA” temen gue yang namanya Rama ngakak , dan kalau ngakak suaranya kayak bapak-bapak girang.

“ngapa lo?”tanya gue
“itu, tadi si dani muter-muter yang disini trus ada box gue tembak malah mati”jawab Rama dengan mencet-mencet LCD laptopnya.
“he?”dengan muka dan suara cengok gue gak ngerti..

Dengan nada gembira kita semua teriak-teriak kayak orang kesetanan. Gue ngeliat ke RAMA dia lebih kesetanan.maklum dia baru putus ama pacarnya yang namanya Azizah tapi kita manggilnya ajijay bajai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar