Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Sabtu, 06 Maret 2010

Tempat Tisu

Hari ini gue makan bakso,baksonya tuh pedes banget, gue sampe keluar keringet dingin (lebay mode on)dan saat yang bersamaan tisu yang ada di samping gue terbang-terbang karna kena kipas angin, cerita ini ngebawa gue balik pas gue baru banget masuk kelas 1 SMP(walaupun sekarangpun gue masih kelas 1 SMP)waktu itu,gue dan teman-teman pergi ngerjain tugas yang dikasih guru TIK gue untuk membuat tempat tisu tapi ini bukan tempat tisu sembarangan melainkan tempat tisu yang bisa mengeluarkan 50 tisu dan hanya bisa diambil oleh 2 jepitan jari dan gak boleh terbang-terbang kena kipas angin yang gede,tentu gue berpikir
“apa ada yang kaya gitu? Bodo ah”, seperti biasa kami pergi ke Taman Anggrek dan mengerjakannya proporsalnya di Sour Sally sambil makan yoghurt. Kamipun bingung mau membuat tempat tisu seperti apa,sambil berpikir kamipun menggambar masing-masing tempat tisu yang di idam-idamkan,tapi pada akhirnya tak ada satupun yang diterima malah kami mendiskusikannya hingga mendapatkan suatu mufakat dan kalian pasti tahu kalau wanita seperti kita ini berbicara pasti kamipun menjadi pusat perhatian karna kami sangat ribut hingga jadilah suatu mufakat yaitu” tempat tisu berbentuk kepala badut...”(sebenernya itu kepala robot tapi entah kenapa gue bilang itu lebih mirip kepala badut) kamipun tak tahu kenapa hingga jadilah seperti itu.
“Woi,perasaan tadi kita gambar, trus ntar dipilih yang mana yang lebih bagus kok malah diskusi dah”(dengan gaya gue yang sok Betawi).
“Au ah elap,yang penting jadi.....” temen gue jawab santai. Dan kamipun melanjutkan untuk membeli barang-barang yang diperlukan untuk membuatnya. Kebetulan ada temen gue yang jadi ketua kelas dia pake kerudungan tapi tetep aja kerudungnya hanya kedok belaka sekali bokep tetep bokep.
“meg, gue pengen beli barang-barang buat hiasan mading deh sekalian maksud gue”
“ya udah, biar gak repot lagi”gue bales jawab karena kebetulan gue adalah keamanan pas dengan kebawelan dan kegalakan gue(kaya satpam aja gue...). Tapi, di tengah jalan menuju tempat-tempat penuh warna (alias tempat cat-cat)gue ngiliat gambar manga(gambar kartun buat komik jepang)yang toketnya gede banget spontan gue dan temen bokep gue langsung terpana melihat gambar tersebut sambih ketawa-tawa najong pas dengan tipikal kita yang bokep.sampe-sampe gue masih mikirin itu dan terus nyerocos hingga pulang yang biasanya di transport dulu ke rumah temen.
“Sumpah, tadi gede banget!!!” dengan gaya gue yang gak nyantai.
“Idih!!!!najong dah lo......”si Rana yang kerudung bokep itu ngejawab gue dengan senyum-senyum najong.

Pas waktu Hari Senin, tepatnya dimana pelajaran TIK itu berlangsung kamipun melangkah menuju ‘tangga operasi’ dengan slow motion(alias tempat kita ngebuat tempat tisu gajelas). Dengan tangan profesional gue,guepun berhasil ngerecokin temen gue yang serius ngerjain tugas ini dengan penuh ketekunan,yang tadinya stik es krim buat antenanya malah jadi tempat tisunya karena temen-temen gue kecapean ngerjain tempat tisu gajelas ini. Alhasil, perjalanan gue dan teman-teman menghambur-hamburkan duit ke TA menjadi perjalanan sia-sia. Temen-temen guepun bingung.
“woi, kok jadi kaya gini sih? Padahalkan kita kelompok paling modal.... udah beli cat akrilik yang mahalnya setengah mati, beli plastik mika, inilah-itulah ....” si Rana nyerocos dengan sotoy padahal cuman ngebeli beberapa cat akrilik yang harganya sepadan ama plastik mika.
“Iyadah apa kata lu aja.....”gue jawab santai.

Belom selesai , bel kemenangan tanda pelajaran TIK selesaipun dikumandangkan.
“allhamdulillah”gue bersyukur karena diselamatkan oleh bel yang bunyinya kaya musik balet yang di ganti nadanya jadi teng...teng...neng....neng....nong...nong.... Dengan tangan penuh warna hasil ngecat kardus buat kepala badut gak jadi ,gue turun ke kelas gue dengan tangan hampa. Guru TIK gue yang kumisnya numpuk itupun menyudahi pelajarannya dengan berpesan akan dilanjutkan minggu depan spontan gue dan temen sekelas gue langsung bersorak-sorai dengan gegap- gembita
“YES....”ada yang gini.
“HORE.....”ada yang gini.
“Allhamdulillah,semoga besok selesai deh”so pasti gue yang sok alim termasuk gue dan temen-temen gue ngomong yang ini. Singkat cerita,pas Hari Seninnya gue yang ngantuk pengen cepet pulang tuh guru malah masuk.
“Udah ada yang selesai belom?”guru gue langsung nanya.
“Belom pak...”temen gue jawab,padahal gue sendiri malah naro kepala gue di meja dan ngeliatin kumisnya yang goyang-goyang menggoda.
“woi,tuh guru kapan sih nyukur kumisnya”gue malahan ngelantur bisik-bisik ke temen yang ada di sebelah gue
“tau tuh ganggu pemandangan”temen gue yang sama-sama ngelantur ngejawab kelanturan gue. Kebetulan guru TIK gue itu sering ketawa dan kalo ketawa kumisnya mulai nari-nari lagi(kok jadi ngomongin kumis ya?)2 jam pelajaran itu dihabiskan dengan ‘goyangan kumis’ guru TIK gue (alias ketawa dan ocehan)sampe bel kemenangan itu bunyi lagi.

Senin demi Senin dilalui sampai ga ada yang ngumpulin.Sampai sekarang tempat tisu gajelas itu masih ada di tempat si Rana “si kodok kerudung bokep”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar