Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Kamis, 11 Maret 2010

Sedih or Not?

Sedih atau nggak? itu yang pengen gue tanyain saat ini... manusia, walaupun seburuk-buruknya orang kayak gue pasti punya rasa empati, suka, CINTA omg.... gue merahin tuh biar kebaca. Rasa yang bikin kita degdegan... panas dingn, naik turun tangga, bolak-balik ke wc sampe muntah-muntah. Ini kisah cinta gue yang udah terulang ke 2 kalinya dan bikin nyesek ati. Coowok yang udah gue sayang banget malah sukanya sama temen gue... mau ga mau gue hargain dong... manusia punya hak buat jatuh cinta man! mentang-mentang gue lagi belajar tenteng HAM nih... haha. ya ampun, kadang gue merasa gue makhluk paling terjelek di dunia. tapi gue inget Eriza? Inong? omg ternyata gue bukan makhluk terjelek!!! sabar.... sabar... semua itu ada hikmahnya.... tapi sampai kapan??? OH MAN!!! mulai bingung gue, hilang kesabaran, linglung, abis itu jatuh ke WC... hah LEGA.... oia tadi nyampe apa? ok..ok.. semua ada hikmahnya hikmah selalu dateng belakangan... (seperti ada yang aneh dalam kalimat gue ini ?) lanjut, gue suka banget eh malah suka sama SAHABAT GUE!!! mungkin lama2 gue bakal nyanyi lagu Olga yang "Ancur... ancur.. ati..ku.." hah gilanya ketularan, sorry sorry gue kalo udah sarap emang keterlaluan emang dasar gue bukan orang yang berbakat membuat kericuhan tapi gue adalah orang yang berbakat membuat KERUSUHAN!!! dimana ada gue di situ ada si SULUH... eits... salah RUSUH maksud gue... maap kalo garing ya broo! Alright sekian deh cerita gue sebenernya yang pengen gue ceritain bukan ini tapi entah jin iprit apa yang membisiki gue sehingga terbujuk untuk mengetik seperti ini... hope you like it, brother!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar