Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Kamis, 11 Maret 2010

Teletubies

Dulu sekali.... ketika gue masih menjadi bocah yang masih mengelap ingusnya dengan lidah dan liur, ada sebuah tayangan di televisi yang paling gue sayangi.... TELETUBIES!!!! omg denger kata itu jadi inget lagu ran yang jadi gila... hahahaha.... enath kenapa muncul lah ide konyol nan jail gue.... iseng iseng gue buka face in hole dan jadilah (brumbrumteteteteterotet.....):
anda bisa tertawa? tertawalah sepuas kalian.... hahahaha ini teman-teman gue sengaja gue edit dan jadilah kayak gini, ketika bikin gue bingung "jangan-jangan temen2 gue emang udah ditakdirin jadi teletubies dari kecil OMG!!!! hahahah" kocak...kocak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar