Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Selasa, 01 Juni 2010

Gak Mandi Pagi

Hari ini seperti biasalah... gue belom bangun entah kenapa gue bisa mosting ini. Yang jelas gue mau ngasih tau sesuatu. Kemaren gue abis main dari rumah rana. Puang-pulang langsung mandi walaupun jam udah nunjuk ke arah jam 9 malem. gue ga takut rematik atau apalah, karena gue seperti diberi iham untuk mandi saat itu juga, segeralah gue mandi. lampu kamar mandi mati, gue pun memakai senter lampu gue yang canggih. guepun berfikir andai saja teknologi senter-hape ini bisa memberikan ide kepada pabrik BB buat ngebuat hape super canggih bisa jadi senter! menyaladalam gelap! gue udah tau slogannya apa..
"Hape super canggih menyala daam gelap! punya lampu di keypadnya, dijamin ga bakal salah ngetik pas mati lampu!jangan lah lihat dari fisiknya tapi lihat tahan lamanya dooongs"
yoi... keren kan coy?! mantep!gue akan menjua hape yang telah bertahan 7 tahun dalam keluarga biadab seperti keluarga gue ini. gue pasti akan untung besar! apalagi sekarang orang-orang lagi nyari pengganti lampu yang serba guna, soalnya banyak kasus mati lampu dimana-mana, tingga gantung aja handphonenya selesai deh!. Oiya, karena keasikkan promosi hape gue jadi lupa apa yang sebenarnya pengen gur bagi ke pembaca sekalian. Gue mandi bak ayu Azhari yang seksi, meliuk-liuk bak ular beom mandi. seesai mandi, capcus! guepun tidur...

keesookan harinya waktu udah menunjukan pukul 06.20 pagi ketika gue bangun dari tidur lelap itu. Ngeliat udah jam segitu gue panik bro! jam segitu gue takut telat, bukan takut telat sih... lebih tepatnya takut hukumannya apalagi kalo nyampe kena omel pak taufik bisa dicolok mata gue. Masih dengan kekagetan gue, gue bangun dari tempat tidur dengan mata sutur khas gue. gue cium badan gue yang masih bau hand body lotion dan gupun berpikir "oke mash wangi, berarti ga usah mandi."selesai berpikir guepun segera ngambil odol pembantu gue, soalnya odol gue abis belom sempet beli. Gue cuman sikat gigi sama cuci muka, trus ganti baju daleman sama pake baju sekolah. gue kebawah make kaos kaki, tas, siap berangkat pake ojek langganan dengan motor warna merah menyala dalam kegelapan, istilah dalam bahasa gaul anak jaman sekarang "glow in the dark" "baca: gelow in de dark". okelah, walaupun motornya bikin gue sakit mata sama sakit pinggang karna tempat duduknya yang nungging 45 derajat, tapi bikin gue ga terlambat. Nyampe sekolah, gue ga terlambat, dengan riang gembira dan penuh suka cita gue lari ke kelas gue. teman-teman udah nunggu daritadi. hooooo makasih ya "ojek gelow in de dark"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar