Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Kamis, 01 April 2010

APRIL MOP!!!

Kejadian ini berawal sehari sebelum april mop berlangsung, gue lagi bingung mau ngerjain temen gue yang emang kebetulan semuanya gak gampang buat dikibulin, tiba-tiba gue mikirin nyokap gue yang emang udah lama meninggal gara-gara kanker dan karena hal itu, mulai terbesit di benak gue buat ngerjain temen-temen. oke dengan penuh birahi, gue ngebuka site google biar kalo ditanya-tanya gue udah punya cadangan info. nah sekarang gue mikir... "gue kanker apa ya?"setelah merenung sejenak gue pun dapet ide "oiya guekan sering sakit perut ga jelas, gimana kanker usus???" dan kebiadaban pun dimulai.
oke,gue udah dapet cadangan info dari google sekarang yang terpikir kan oleh gue adalah cara penyebaran. seketika itu juga gue langsung ngetweet "aduh.... sakit perut ya allah" dengan gaya sok alim gue. Karena gue liat temen gue ngga ngemention gue langsung aja gue ngetweet "otw rumah sakit", nah disini temen gue mulai ada yang mention.... "siapa yang sakit meg?" gue jawab "gue,gue suka sakit perut berlebihan katanya sih mau sekalian di ronsen"padahal disitu gue lagi ketawa cekikikan kayak kolong wewe.lanjut gue ngetweet lagi "at siloam hospital". disini temen gue cuman bilang "gwrs ya meg..."gue cuman ngakak dalem ati karena kalo ngakak beneran gue jadi lebih mirip babi guling -..- oke saatnya ngetweet lagi."gue sakit apa sih? masa gue ga boleh denger gue sakit apaan" jiahhahaahahaha oke gue akuin gue emang jahat tapi sesaat setelah gue ngetweet kayak gitu mulai banyak tuh mention yang dateng."ha? mega lu sakit apa?"dan blablablablabla... oke karena tweets gue yang sangat sinetronisme temen gue pun percaya akan kebohongan ini, yang lebih membuat temen-temen gue histeris adalah gue ngaku kalo gue kanker usus stadium 4,dan gue bilang gue akan operasi jam 9 malem.yang gue liat temen gue mention gue terus dengan kata-kata "gwrs ya mega, cepet sembuh ya, god bless you..,gue doain semoga sukses" sambil tiduran gue cuman bisa ngakak,ngakak,dan ngakak bodo lah kayak babi guling, tapi ada temen gue namanya berto dia adalah orang yang pertama tau tentang akal-akalan gue ini. dia mention gue disuruh ol msn, dan guepun ol msn. inilah percakapan gue dan berto... :
b:"oi meg"
m:"apa ber"
b:"lu beneran sakit kanker?"
m:"iya ber doain gue ya.."
b:"ooo oke,nyampe di MRI ga?". jeger nah lu gue kagak tau MRI langsung aja gue search google lagi,dan akhirnya gue tau *MRI itu apaan.
m:"iya ber gue di MRI,soalnya di ronsen takut salah.. "
b:"rumah sakit mana meg?".disini gue takut kalo siloam kagak ada MRInya tapi masa iya kagak ada.... siloam kan international so,gue lanjutin.
m:"siloam ber"
b:"dokter lu masih dokter anak apa udah beda"
m:"nggak lah udah dokter spesialis penyakit dalam"
b:"ooo dokter lu namanya dokter harun bukan?"jeger..... siapa tuh dokter harun?? karena gue udah gugup banget dan kagak tau tentang si 'harun' gue pun ngaku ke berto.
m:"ber jangan ngomong-ngomong ya... gue sebenernya g kenapa-napa hehe"
b:"jadi ini akal-akalan lo meg?"
m;"yoi hahahaha karena lu udah tau jadi gue ngucapinnya sekarang aja ya... APRIL MOP BERTO!!!-_- "
b:"babi lu meg gue udah panik,soalnya udah di MRI segala,kan berarti udah parah banget"
m:"hehehehehehee".gue cuman bisa ketawa dan ketawa sedangkan nasib temen-temen gue di twitter udah bener-bener memprihatinkan, nyampe-nyampe ada yang mau jenguk gue... dan dengaan kenakalan gue pun gue bisa meloloskan diri dengan cara ngetweet kayak gini "buat yang mau jenguk guegue belom bisa dijenguk dulu setelah operasi juga belom bisa."temen-temen langsung pada mention "yah meg gue udah rapih nih pengen otw eh lunya malah gabisa di jenguk dulu ya udah deh" HAHA gue ketawa puas banget.tiba-tiba berto nyapa gue lagi.
b:"meg sumpah pada percaya lho!"
m:"haha iyadong gue kan kalo boong dari hati"
b:"tadi aja kakak kelas nanyain lu"
m:"hehehe..."gue cuman ketawa aja hehe.oke sekarang jam 9 saatnya buat gue operasi(boongan)
dan gue mulai ngetweet lagi... "off dokter udah dateng doain ya teman-teman" karena gue ngetweet kayak gitu temen gue mention gue terus nyampe ada 20 mentionan atas nama gue. oke, gue mesti nahan keinginan gue buat ngetweet akhirnya gue ngechat aja sama berto,dan kita ngomongin orang yang udah ketipu... hahaha hari itu bener-bener puas gue. sekarang udah jam 12 teng!!! saatnya operasi gue selesai ahahaha. gue tweet lagi aja pura-pura atas nama kakak gue dan disinalah gue nangis hehe.... senjata makan tuan emang, tapi gue seneng atas perhatian temen-temen gue yang udah antusias haha nih tweetan gue atas nama kakak gue:
"ini kakaknya mega, alhamdulillah operasi mega berjalan lancar ini dikarenakan semangat hidup mega yang sangat tinggi sekarang mega lagi tidur mungkin besok mega akan menyapa kalian semua .sebelum operasi mega hanya menyebut teman.... "aku mesti semangat! demi teman-teman!!! semangat CAIYO!!!". Sebelum menjalani operasi pun dokter heran melihat tingkah laku mega... "kamu antara hidup dan mati, tapi kamu masih tetep bisa ketawa-ketawa bebas...?" "ini semua demi temen-temen dok..." jawab mega santai.inilah kata-kata mega sebelum operasi berlangsung "mba, kalo temen-temen nanya bilang aja aku nggak kenapa-napa,aku gak mau bikin temen-temen khawatir..."saya hanya bisa menjawab iya...".
wahahaha keren kan gue... dari sini gue bener-bener merasa punya temen sejati!!! :).

hari ini tanggal 1 April 2010, gue mau ngaku ke temen-temen gue nanti abis sholat dzuhur, rencananya sih gue pengen ke rumah alsya lari-larian kea orang gila, trus bawa-bawa kertas tulisannya april mop.... tapi gue pikir-pikir, kok jadi kayak film india ya? so, gue urungkan niat gue buat lari-lari kea sapi lepas. gue ngaku kalo hari ini gue endoscopy biar menambah suasana gitu... nah pas jam setengah 12 gue ngaku ke temen-temen bahkan gue gambar trus gue masukin twitter segala ahahaha gue seneng aja sama april mop ini, gue bisa ngetes kesetian temen gue juga ahahaha love you all ma bro!!! ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar