Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Jumat, 12 Maret 2010

Native oh Native....

seperti apa yang telah gue jelaskan dalam postingan yang berjudul "native speaker". di postingan ini ada beberapa lagi kebodohan yang dilakukan native, di sekolah gue. ada guru native di sekolah gue, namanya "mrs. mich" waktu itu dia dateng ke kelas gue denagan dandanan seperti nenek-nenek girang. dengan Pedenya ia berjalan ke depan kelas, ngomong cas... cis.... cus.... terus temen gue ngomong.
" eh..eh... itu guru ga nyadar pakeannya kayak apaan?"
"ih ga ada pantes-pantesnya tuh guru pake baju kayak gitu.... gak ada sexy-sexynya sama sekali" guepun menjawab.tanpa terkecuali temen gue langsung teriak-teriak kayak orang gila.
"mis tepos.... mis tepos....". spontan yang lain pun ikut tertawa lepas bak babi lepas dan pada ikut-ikutan. alhasil suasana kelas jadi ricuh dengan suara "MIS TEPOS" biasanya kalo DHANY, temen gue yang emang tingkat keautismaannya sudah mencapai lebih dari maximal dengan mukanya yang lebih mirip babi guling-guling ngomongnya "MIS TEPOSH" ketika gue tanya kenapa dia mesti nambahin huruf "h" di belakangnya, dia cuman bilang "biar keren" hmmmm okok, gue hargain ke autismaan lu yang terlanjur dibuka segelnya oleh mis tepos itu.mau lihat fotonya? tapi jangan sampe mengira bahwa gue bela-belain pergi ke kandang babi cuman buat motret salah satu dari babi buluk yang ada.


ok, lanjut ke miss tepos. di sekolah gue emang ada waktu istirahat sebelum sholat, jadi biasanya gue dkk makan di kantin dulu sebelum sholat. kebetulan hari itu hari kamis, hari pas native dateng ke sekolah gue. gue liat si tepos dateng ke kantin dengan gayannya yang kali ini seperti nenek-nenek mau mati, dia mau beli minum gue ikutin aja.... soalnya gue udah tau bakalan ada hal seru yang terjadi dengan si tepos ini. bener aja, pas dia bilang ke mba-mba kantin.
"mba saya beli ini " sambil nunjuk2 aqua botol.
"yang dingin apa enggak?" mba-mba kantin bertanya.
"saya beli yang ini"si tepos jawab sekenanya karena enggak ngerti.
"engga dingin?" mba kantin menanya yang lain soalnya takut nyampe malem berdepat cuman gara-gara kata "yang ini". ga taunya dia malah pergi. sambil membawa aqua itu dan duitnya di taro gitua aja padahal saat itu dia membawa 10 ribu, sedangkan aquanya seharga 2 ribu. tepos... tepos..... padahal dia adalah guru matematika dari native. tapi masa, ngitung rupiah aja enggak bisa??? OH MAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar