Hey all, this is me, mega. follow my blog and i will follow your blog. anyway sorry for my very very bad blog. hope you enjoying my blog at all ^^v

Sabtu, 13 Maret 2010

Mis pul

Alright, les.... tadi gue baru les sama mr. syaiful cmn karna ga enak ngomongnya gue manggil dia jadi ms.pull. ok, back to topick. Mr. syaiful adalah guru dengan gaya termuda. cuman kalo ngeliat hidungnya, berasa lagi ngeliat prosotan yang dalam dan lebar. karena hidungnya itu, termasuk hidung yang langka bagi manusia. mau liat gambarnya? ok, tapi jangan kira gue bela-belain masuk ke utan cuman buat nyari hewan yang engga jelas juntrungannya.


lihatlah betapa mulut dan hidungnya itu terbuka lebar..... mana ada guru kayak begini sih???!!! gue aja bingung.... ga jelas abis... cuman di 111 doang nih adanya... tapi sayang, disekolah gue senioritas antar guru sangat tinggi. mis pul yang saat ini guru baru, dan beberapa gurur baru lainnya sering diomongin di belakang. betapa banyak penderitaan mu mis pul... btw, salut buat hidungnya..... haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar